Monday 15 June 2015

Jual Kurma Date Crown Murah



Jual Kurma Date Crown Murah dengan harga super murah. Untuk alamat lengkapnya silahkan hubungi CS kami di kontak kurma Sms 083811091200 atau via bbm 2B374C7F. Sebentar lagi ramadhan datang ya pecinta kurma, sudah siap-siap belum ini menyiapkan stok kurma untuk bulan ramadhan? Khusus untuk menyambut bulan Ramadhan kali ini, kami dari grosir kurma menjual kurma date crown murah untuk jenis khalas dan kheneizi. Yuk mari untuk pecinta kurma silahkan simak artikel kami lebih lanjut ya, karena kami akan membahas mengenai jual kurma date crown murah.






Jual Kurma Date Crown Murah

Kami grosir kurma jual kurma date crown murah yang bisa dikonsumsi sendiri oleh pecinta kurma dan juga  bisa digunakan untuk isi parcel. Karena kemasan dari date crown ini selain rapi juga sangat menarik. Maka dari itu date crown langsung digemari oleh pecinta kurma di dunia sejak pertama kali di rilis. Date crown pertama kali dirilis pada tahun 2009 oleh perusahaan kurma terbesar yaitu Al Foah Co di Uni Emirat Arab. Date Crown itu merupakan jenis kurma premium yang paling baik sehingga mempunyai rasa yang enak.

Kurma date crown yang kami jual ada dua jenis yaitu date crown khalas dan date crown kheneizi. Harga kurma date crown khalas satu dusnya kami jual 420.000, dalam satu dus berisi 10 pack dan tiap pack beratnya 1kg. Sedangkan harga kurma date crown kheneizi itu lebih mahal yaitu kami jual seharga 490.000 tiap dusnya, satu dus berisi 1 pack dan masing-masing beratnya 1kg. Jual Kurma Date Crown Murah juga menerima pembelian via online lho buat para pecinta kurma yang ada di luar daerah.

Untuk yang ada di daerah Jakarta Timur tepatnya daerah Rawamangun para pecinta kurma bisa langsung datang ke toko kami grosir kurma. Untuk alamat lengkapnya silahkan hubungi CS kami di kontak kurma Sms 083811091200 atau via bbm 2B374C7F. Untuk pecinta kurma yang ada di luar daerah jangan kawatir, kami juga menyediakan penjualan online. Silahkan pecinta kurma kunjungi www.grosir-kurma.com untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan agar para pecinta kurma tidak kehabisan stok maka segeralah hubungi kami. Kami grosir kurma Jual Kurma Date Crown Murah melayani pembelian langsung ke toko atau barang bisa kami kirimkan via ekspedisi seperti: JNE, Pos Indonesia, Mex, Dakota dan Cargo serta lainnya. Kami tunggu kunjungannya para pecinta kurma di toko kami 

Jual Kurma Date Crown Murah

No comments:

Post a Comment