Monday 15 June 2015

Beli Kurma Date Crown Murah



Beli Kurma Date Crown Murah Untuk kontak kurma Sms 083811091200 atau bbm 2B374C7F. di grosir kurma aja ya untuk agan dan sista. Kenapa agan dan sista harus beli kurma date crown di grosir kurma? Karena toko kami sudah terpercaya, barang yang kami jual benar-benar kualitas premium, dan reputasi toko kami sudah termuat di detik. Jika agan dan sista masih kurang percaya pada toko online kami, silahkan agan dan sista datang langsung saja ke toko kami di daerah Rawanangun Jakarta Timur. 






Beli Kurma Date Crown Murah
Kurma date Crown sangat bermanfaat bagi tubuh, dan berikut ini ada beberapa fakta yang luar biasa apabila agan dan sista rajin mengkonsumsi kurma:
a.       Kurma ternyata merupakan sumber zat besi yang baik.
b.      Kurma memiliki kandungan magnesium yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi.
c.       Serat yang ada di dalam kurma dapat mencegah penyerapan kolesterol LDL dalam usus.
d.      Kurma juga mengandung vitamin A yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata dan menjaga kulit tetap sehat.

Untuk itu buat agan dan sista tidak usah ragu lagi untuk Beli Kurma Date Crown Murah di Grosir Kurma.  Jika agan dan sista beli kurma date crown murah di tempat kami, maka akan kami beri harga murah. Untuk harga date crown khalas itu kami jual dengan harga 420.000 per dus dan dalam satu dus isi 10 pack. Beratnya satu pack itu seberat 1kg. Begitu pula untuk kurma date crown kheneizi kami jual dengan harga 490.000 per dus.

Untuk sista dan agan jika ingin beli kurma date crown murah yang berada  disekitar Jakarta Timur terutama daerah Rawamangun Jakarta Timur caranya mudah saja, bisa langsung datang ke toko kami, sehingga dapat memilih produk yang anda sukai dari varian kurma yang kami miliki.Bagi yang berada di luar Jakarta Timurkami melalyani pembelian via online kunjungi saja web kami di www.grosir-kurma.com atau anda hubungi Untuk kontak kurma Sms 083811091200 atau bbm 2B374C7F. Happy shoping ya buat agan dan sista 

Beli Kurma Date Crown Murah

No comments:

Post a Comment