Monday 15 June 2015

Grosir Kurma Date Crown Murah



Grosir Kurma Date Crown Murah sedang mengadakan discont besar-besaran lho, buat agan dan sista yang sedang mencari toko grosir kurma date crown silahkan baca lebih lanjut artikel kami berikut ini ya. Kurma date crown itu apa si? Mungkin ada di antara agan dan sista yang masih bingung apa itu kurma date crown. Maka daari itu kami akan menjelaskan sedikit mengenai kurma date crown. Kurma date crown itu adalah salah satu kurma dengan kualitas premium. Kurma date crown ini adalah produksi dari perusahaan Al Foah Co di Uni Emirat Arab yang merupakan perusaan kurma yang terbesar di seluruh dunia. Date crown pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 dan langsung digemari oleh agan dan sista. 

Grosir Kurma Date Crown Murah

Kurma date crown sebenarnya ada empat jenis yaitu dabbas, khalas, kheneizi dan reziz. Tetapi yang paling digemari adalah kurma date crown jenis khalas dan kheneizi. Karena kurma date crown kheneizi merupakan jenis kurma terbaik dari semua jenis kurma date crown. Kurma date crown kheneizi memiliki daging yang sangat lembut serta rasa yang manis dan gurih sehingga banyak agan dan sista yang menyukainya. Maka dari itu,kurma date crown kheneizi itu menjadi paling favorit diantara semuanya. Untuk itu kali ini grosir kurma date crown murah menyediakan kurma date crown dengan harga murah.

Grosir kurma date crown menyediakan kurma date crown jenis khalas dan kheneizi saja karena itu yang sering di gemari agan dan sista. Apalagi sebentar lagi bulan puasa, kurma date crown cocok sekali untuk santapan membatalkan puasa dan juga ittu termasuk sunah nabi. Untuk menyambut ramadhan, grosir kurma date crown murah menyediakan kurma date crown dengan harga yang murah. Harga untuk kurma date crown khalas 1kg @420 rb/dus isi 10 pack, sedangkan harga untuk kurma date crown kheneizi lebih mahal sedikit yaitu 1kg @490 rb/dus isi 10 pack. 

Agan dan sista pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui dimana toko kami? tenang akan kami infokan dengan jelas disini. Untuk agan dan sista yang tinggal di daerah Rawamangun Jakarta Timur bisa langsung datang saja ke toko kami, untuk lebih jelasnya bisa hubungi grosir kurma di 083811091200 bbm 2B374C7F. Atau jika agan dan sista yang ada di luar Jakarta Timur tenang, kunjungi saja web kali di www.grosir-kurma.com dan kami juga melayani jasa pengiriman untuk agan atau sista yang ada di luar Jakarta Timur. Jadi pemeblian bisa langsung datang ke toko atau kami kirimkan via ekspedisi seperti JNE, Pos Indonesia, Mex, Dakota, Cargo dan lainnya.

Grosir Kurma Date Crown Murah






1 comment:

  1. Saya akan sangat merekomendasikan layanan pendanaan meridian Le_ kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan dan mereka akan membuat Anda tetap di atas direktori tinggi untuk kebutuhan lebih lanjut. Sekali lagi saya memuji diri sendiri dan staf Anda untuk layanan luar biasa dan layanan pelanggan, karena ini merupakan aset besar bagi perusahaan Anda dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan seperti saya. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik di masa depan. Layanan pendanaan meridian adalah cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman mudah, di sini ada email .. lfdsloans@lemeridianfds.com. Atau bicara dengan Mr Benjamin On WhatsApp Via_ + 1-989-394-3740 Terima kasih telah membantu saya dengan pinjaman sekali lagi dalam hati yang tulus, saya selamanya bersyukur.

    ReplyDelete