Monday 15 June 2015

Harga Kurma Date Crown Murah



Harga Kurma Date Crown Murah hubungi nomor 083811091200 atau bisa juga bbm 2B374C7F, pada saat bulan puasa memang disunahkan untuk berbuka puasa dengan makanan atau minuman yang manis. Tetapi manis disini juga harus yang sehat, jangan sampai makanan atau minuman yang membuat bahaya tubuh. Terutama yang mempunyai pemanis buatan dan kadar gula yang tinggi itu sangat tidak dianjurkan pada sista atau agan yang berpuasa. Maka makanan seperti apa yg manis dan baik bagi tubuh ya agan dan sista? Iyap tepat sekali, kurama adalah makanan yang manis untuk berbuka puasa. Maka dari itu kali ini kami toko grosir kurma date crown murah menjual kembali kurma untuk agan dan sista dengan penawaran yang murah.

Harga Kurma Date Crown Murah

Harga Kurma Date Crown Murah untuk jenis khenaizi dan harga kurma date crown murah untuk jenis khalas. Kami toko grosir kurma memberikan harga yang spesial untuk anda, khusus sebelum ramadhan tiba harga kurma date crown untuk jenis khalas kami bandrol seharga 420/dus isi 10 pack dengan berat masing-masing 1 kg. Sedangkan untuk harga date crown jenis kheneizi kami bandrol dengan harga 490/dus isi 10 pack juga dengan berat 1 kg. 

Oya, untuk anda yang belum tahu apa si perbedaan dari kurma date crown jenis khalas dan kheneizi akan kami jelaskan sedikit ya. Sebenarnya kurma date crown itu ada empat jenis, yaitu dhabbas, khalas, kheneizi dan reziz. Tetapi yang paling menjadi favorit kebanyakan orang itu adalah kurma date crown jenis khalas dan kheneizi. Maka dari itu kami toko grosir kurma menjual harga kurma date crown murah untuk jenis khalas dan kheneizi. 

Intuk info lebih lanjut anda cukup mengunjungi web kami di www.grosir-kurma.com atau anda juga bisa langsung datang ke toko kami. Lokasi toko kami ada di daerah Rawamangun Jakarta Timur, untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi nomor 083811091200 atau bisa juga bbm 2B374C7F. Selain datang secara langsung ke toko kami, untuk anda yang berada di luar kota atau luar daerah kami juga menyediakan beberapa ekspedisi untuk mengirimkan barang pesanan anda, diantaranya JNE, Pos Indonesia, Cargo, Dakota, Mex dan lain sebagainya. Terimakasih sudah membaca artikel kami, semoga bermanfaat untuk anda. Dan selamat berbelanja di toko kami.

Harga Kurma Date Crown Murah






No comments:

Post a Comment