Monday 15 June 2015

Agen Kurma Date Crown Murah



Agen Kurma Date Crown Murah sedang menjual kurma date crown dengan harga yang murah lho,  Untuk kontak kurma Sms 083811091200 bbm 2B374C7F. buat agan dan sista yang sedang mencari kurma untuk menyambut bulan penuh kemuliaan yaitu bulan ramadhan yuk mari simak artikel kami.Untuk umat muslim, sebentar lagi akan datang bulan penuh kemuliaan yaitu bulan ramadhan. Karena bulan ramadhan itu bulan yang hanya ada setahun sekali maka biasanya umat muslim menyiapkan segala sesuatu jauh-jauh hari sebelumnya. 

Agen Kurma Date Crown Murah

Agen kurma date crown murah menyediakan kurma date crown dengan harga yang murah, kurma date crown itu ada 4 jenis, yaitu dabbas, khalas, khenaizi dan reiziz. Yang paling diminati biasanya adalah kurma date crown jenis khalas dan khenaizi, namun harga dari kurma khenaizi itu lebih mahal dibandingkan khalas dan lainnya. Kurma date crown khenaizi merupakan jenis kurma terbaik diantara jenis kurma date crown yang lainnya. Karena memiliki cita rasa yang manis, gurih dan dagingnya sangat lembut. Karena kenikmatan inilah yang membuat kurma date crown khenaizi banyak diminati dan harganya paling mahal juga di bandingkan kurma date crown yang lain. 

Sista dan agan pasti ingin tau lebih lanjut dimana sista dan agan harus menghubungi kami agen kurma date crown murah. Tenang untuk sista dan agan yng kebetulan tinggal di daerah rawa manggun jakarta timur. Karena disana adalah lokasi toko kami, jika sista atau agan yang ada di luar jakarta tenang saja karena kami agen kurma date crown juga melayani pembelian via online dan pengiriman akan kami kirimkan via beberapa ekspedisi seperti: JNE, Pos Indonesia,  Mex, Dakota, Cargo dan lainnya. Untuk kontak kurma Sms 083811091200 bbm 2B374C7F. Atau agan dan sista bisa mengunjungi web kami www.grosir-kurma.com 

Untuk harganya:
Khalas 1kg @420 rb/dus isi 10 pack
Kheneizi 1kg @490 rb/dus isi 10 pack

*untuk harga terbaik silakan kontak kami sms atau bbm (di atas)
Karena banyaknya permintaan dari agan dan sista, silahkan agan dan sista segera memesannya ya, agar tidak kehabisan. Sekian artikel dari kami agen kurma date crown murah semoga dapat bermanfaat bagi agan dan sista. Terimakasih sudah membaca artikel kami.

Agen Kurma Date Crown Murah







No comments:

Post a Comment